photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Buktikan Sayang, Aksi Manis Tiffany ke Irene di KBS Entertainment Awards Bikin Gemas


Keren.com - Lama tak terdengar kabarnya,  akhirnya menyapa fans dengan hadir di acara KBS Entertainment Awards 2016. Digelar 24 Desember lalu, member  ini memukau penggemar dengan dandanan seksinya.

Tiffany memilih gaun warna pastel yang memamerkan pundak mulus serta belahan dada seksinya. Tak hanya soal penampilan, Tiffany ternyata juga banjir pujian berkat aksi manisnya di KBS Entertainment Awards 2016.

Dalam event tersebut, Tiffany dinilai sudah menunjukkan perhatian pada sang junior, , yang juga hadir di acara tersebut. Dalam kesempatan itu, member  ini tampak seksi memamerkan pundak dan paha mulus dalam balutan busana bernuansa hitam-putih.


Diabadikan oleh salah satu fans, Tiffany tampak menggandeng Irene dan mengajaknya mengobrol. Bahkan, pelantun "Lion Heart" ini juga memegang punggung Irene sambil menyapa sederet artis yang juga hadir di sana. Pastinya, fans langsung girang melihat momen manis ini. 

"Itulah kenapa aku suka Tiffany, dia sangat cantik dan baik hati, ramah lagi," puji fans. "Manis banget Tiffany, aduh jadi makin cinta nih," tambah lainnya. "SoshiVelvet itu memang yang terbaik, terima kasih sudah menjaga Irene ya Tiffany," tambah yang lain. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar