photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dada Ngintip, Sulli Pamer Foto Seksi 'Tak Pakai' Celana


Kepo Terkini -  rajin menyapa fans lewat postingan di akun SNS-nya. Sama seperti sebelumnya, kali ini eks member  tersebut kembali memberi kabar terbaru pada para penggemar melalui akun @jelly_jilli miliknya. 

Tak hanya satu atau dua foto, Sulli membuat fans girang dengan mengunggah belasan foto dalam waktu berdekatan. Dari semua postingan, ternyata ada beberapa pose Sulli yang langsung menarik perhatian netter. 

Dada terlihat ngintip di balik baju, dalam foto ini Sulli pede pose duduk di pinggiran jalan. Foto lawas yang sempat diunggah pada 2015 lalu tersebut menampilkan Sulli dengan rambut berantakan yang menutupi sebagian wajahnya. 



Sedangkan di foto lain, Sulli terlihat mencoba salah satu koleksi pakaian. Seakan lupa pakai bawahan, di foto tersebut Sulli terlihat seksi memamerkan paha mulusnya. 

Memanjakan fans dengan berbagai pose manis, pastinya akun Instagram Sulli langsung dibanjiri komentar penggemar. Ada yang memujinya cantik, ada pula yang iri melihat bentuk tubuh Sulli yang sangat seksi. Setuju? 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar