photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Agen James Bawa Kabar Buruk untuk MU dan Chelsea


Kepo Terkini - Manchester United (MU) dan Chelsea harus melupakan keinginan merekrut gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Agen pria Kolombia itu menutup kemungkinan kliennya pergi Januari ini.

Sepekan terakhir James santer dikabarkan akan pergi dari Madrid di bursa transfer musim dingin. James kecewa jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Zinedine Zidane.

Eks pemain Monaco ini sudah menyatakan tak menutup kemungkinan berganti klub di bulan Januari nanti. "Saya tidak dapat menjamin bila saya akan bertahan di Madrid setelah bursa transfer musim dingin. Saya memiliki tawaran dan tujuh hari untuk memikirkannya," ujar James belum lama ini.

Isu kepindahan James makin kencang setelah media Kolombia El Tiempo melaporkan pemuda 25 tahun itu telah mengurus kepindahannya ke Inggris. James konon telah memperoleh izin kerja di Inggris.

Dua klub Inggris yang paling meminati James adalah MU dan Chelsea. Juventus dan Inter Milan juga dikabarkan naksir pada James.

Namun berlainan dengan pernyataan James, agennya Jorge Mendes justru menepis kemungkinan eks pemain FC Porto itu pergi Januari nanti.

"James tidak akan meninggalkan Madrid pada bulan Januari," tegas Mendes kepada media Spanyol, AS.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar