photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jadi Kontroversi, Member Up10tion Ini Sengaja 2 Kali Sentuh Dada Somi IOI?


Kepo Terkini - Baru-baru ini nama  menjadi sorotan netter karena memakai kostum terlalu pendek saat menghadiri acara publik. Sekali lagi, member  itu menjadi hot topik di kalangan netter Korea karena insiden yang dialaminya. 

Netter menemukan beberapa "bukti" yang menampilkan Wooshin yang menyentuh dada Somi. Dalam foto yang diunggah online, member Up10tion tersebut terlihat tanpa sengaja meletakkan tangannya di dada Somi. 

Menyadari hal tersebut, Somi langsung mundur agak menjauh dari Wooshin. Pastinya hal ini langsung menuai kontroversi di kalangan netter. 



Banyak yang menduga kalau Wooshin memang sengaja berusaha menyentuh dada Somi. Apalagi, netter melihat Wooshin tak hanya sekali mencoba melakukan hal tersebut. 

"Kalian mungkin akan membelanya, tapi aku sangat yakin dia sengaja melakukannya," sindir netter. "Dia mencoba menyentuh dada Somi 2 kali dan Somi selalu berusaha menghindarinya. Jelas itu sengaja," tambah lainnya. "Benar, dia 2 kali melakukannya jadi pasti sengaja. Dia harus minta maaf pada Somi," kata lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar