photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Menang Lagi, Chelsea Samai Rekor Arsenal


Kepo Terkini - Kemenangan atas Stoke City juga berarti sebuah rekor untuk Chelsea. Berkat 13 kemenangan beruntun yang mereka raih, The Blues menyamai pencapaian Arsenal.

Chelsea menang 4-2 atas Stoke di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016). Bagi tim asuhan Antonio Conte itu, hasil tersebut memperpanjang rentetan kemenangan mereka menjadi 13 kemenangan berturut-turut.

Chelsea tak berhenti menang sejak mengalahkan Hull City 2-0 pada 1 Oktober 2016 silam. Rentetan kemenangan mereka memakan korban sejumlah tim kuat, seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan juara bertahan Leicester City.

Dengan merangkai 13 kemenangan beruntun di Premier League, Chelsea menyamai rekor rentetan kemenangan terpanjang di satu musim Premier League yang sama, yang dibuat Arsenal pada musim 2001/2002 lalu. Pada musim tersebut, Arsenal menang terus dari pekan ke-26 hingga 38 dan jadi juara.

13 - Chelsea have equalled the @PremierLeague record for the most successive wins within a single Premier League season. March.



"Kami harus tetap membumi dan fokus pada apa yang sedang kami lakukan," ujar bek Chelsea, Gary Cahill, yang mencetak gol pertama timnya ke gawang Stoke.

"Ini sulit. Kami pada saat ini punya perasaan bahwa kami tidak berpikir akan terkalahkan, tapi itu karena kami bekerja keras," kata Cahill kepada BBC Sport.

Chelsea berpeluang untuk mematahkan rekor Arsenal saat menghadapi Tottenham di White Hart Lane pada Rabu (4/1/2017) mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar