photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Malam yang Mengecewakan untuk City


Kepo Terkini - Manchester City pulang dari markas Liverpool tanpa membawa pulang poin. Kekalahan di Anfield membuat tim besutan Pep Guardiola itu merasa kecewa berat.

City harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 0-1 pada Minggu (1/1/2017) dinihari WIB. The Citizens kalah karena tak bisa membalas gol yang dicetak Georginio Wijnaldum pada menit kedelapan.


Kekalahan ini juga memperpanjang catatan buruk City di Anfield. Mereka belum pernah menang lagi di sana sejak 2003.

"Ini adalah malam yang mengecewakan untuk kami, terutama jika melihat cara main kami pada babak kedua. Kami tak bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dan kami sangat sedih karena hal itu," ujar gelandang City, Fernandinho, di situs resmi klub.

Setelah minim peluang pada babak pertama, City tampil jauh lebih baik pada paruh kedua. Tim tamu mendominasi permainan dan memaksa Liverpool lebih banyak bertahan.

Meskipun demikian, City tak pernah benar-benar membahayakan gawang Liverpool. Mereka kesulitan masuk ke kotak penalti karena Liverpool sangat solid dalam bertahan.



"Kedua tim sangat berimbang, berusaha untuk menutup ruang dan tak memberikan celah kepada lawan. Mereka mencetak gol lewat sundulan kepala dan kami berusaha untuk tetap bermain dengan gaya kami, tapi sayangnya kami tak bisa mencetak gol," kata Fernandinho.

Setelah kalah dari Liverpool, City kini makin tertinggal dari Chelsea. Mereka berada di posisi ketiga dengan 39 poin, 10 poin di belakang Chelsea yang memuncaki klasemen dan empat poin di belakang Liverpool.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar