photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lebih Hebat Rossi atau Vinales? Ini Jawaban Marquez


Kepo Terkini - Kepindahan Maverick Vinales ke Yamaha tentu menjadi ancaman besar bagi pembalap lain, termasuk Valentino Rossi. Namun, Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, masih enggan menyebut siapa pembalap yang lebih hebat.

Di satu sisi, kedatangan Vinales membuat Rossi lebih bahagia. Itu karena ia akan mendapatkan tandem yang kualitasnya tak kalah dari Jorge Lorenzo. Namun, di satu sisi kedatangan Vinales juga membawa kerugian bagi The Doctor.

Dengan menunggangi Yamaha YZR-M1, potensi Vinales untuk menjadi batu sandungan Rossi tentu akan jauh lebih besar. Di MotoGP 2017, Vinales pun sudah menjadi batu sandungan bagi beberapa pembalap meski hanya menunggangi Suzuki.

"Ancaman terbesar saya tentu Vinales atau Rossi. Terlalu dini mengatakan apakah Maverick akan lebih sulit dikalahkan ketimbang Rossi, tapi ia memang cepat," kata Marquez seperti dikutip GPOne.

Di musim lalu, rapor Rossi memang jauh lebih baik dari Vinales. Namun, Vinales telah membuat banyak orang terkejut dengan penampilannya. Ia mampu menempati posisi keempat di klasemen akhir musim MotoGP 2016.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar