photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gaji Terlalu Tinggi, Hart Tak Akan Dipertahankan Torino?


Kepo Terkini - Torino memberi indikasi bahwa Joe Hart tidak akan dipertahankan untuk musim depan. Gaji Hart disebut tak terjangkau oleh Torino.

Hart direkrut Torino dari Manchester City dengan status pinjaman selama satu musim. Kiper internasional Inggris itu tak menjadi pilihan utama Pep Guardiola.

Hart sendiri telah diisukan akan kembali ke Premier League. Liverpool dan Everton disebut-sebut sebagai klub yang tertarik kepada kiper 29 tahun itu.

Presiden Torino Urban Cairo menyebut bahwa gaji Hart terlalu tinggi untuk klubnya. Oleh karena itu, Torino akan mengevaluasi langkah terkait masa depan Hart di musim panas nanti.

"Kami akan menikmati punya Hart dan memeluknya, tapi kami tahu dia bukan pemain kami dan gajinya tidak terjangkau oleh kami," ujar Cairo kepada La Stampa seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami akan lihat apa yang akan kami lakukan di bulan Juni," imbuhnya.

Cairo juga ditanya soal rumor ketertarikan Torino kepada penyerang Roma, Juan Manuel Iturbe.

"Saya menyukainya, tapi bursa transfer bulan Januari tidak pernah biasa. Torino tetap prioritas saya, kami membidik Eopra dan mencanangkan sejak awal musim. Saya ingin membidik Liga Champions, tapi pengeluaran harus seimbang dengan pemasukan," ucapnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar