photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Karena Mourinho Masih Butuh Martial


Kepo Terkini - Laga melawan Middlesbrough jadi bukti bahwa Jose Mourinho memang masih butuh Anthony Martial. Mourinho kini meminta Martial untuk fokus pada performanya saja.

Martial memang menjalani musim keduanya sebagai pemain Manchester United dengan kurang menyenangkan. Dia tak jadi pilihan utama Mourinho dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Hal ini lantas membuat masa depannya dispekulasikan belakangan ini. Sang agen, Philippe Lamboley, bahkan menyebut kliennya tersebut tengah mempertimbangkan kans untuk hengkang di bursa transfer Januari ini.

Sevilla dan beberapa klub Eropa disebut-sebut meminati tanda tangan pemain asal Prancis tersebut. Namun, Mourinho menegaskan kalau Martial masih punya kesempatan di MU dan itu ditunjukkan kala memainkannya sebagai starter saat menghadapi Boro pada laga tutup tahun di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016) malam WIB tadi.

Kesempatan Starter itu dibayar tuntas oleh Martial lewat performa apik di atas lapangan. Seperti dicatat Squawka, Martial melepaskan 10 crossing, 7 take-ons, 4 attempts, 2 kali menginisiasi umpan, dan satu golnya yang menyamakan kedudukan di menit ke-85, sebelum akhirnya menang 2-1 berkat gol Paul Pogba dua menit setelahnya.

"Dia bermain, dia membuat peluang, dia mencetak gol, dia bertarung. Saya rasa performanya sangat positif," ujar Mourinho di Soccerway,

"Saya tahu dia itu pemain bertalenta. Saya tahu Mkhitaryan pun demikian dan saya tidak memainkannya. Untuk saat ini dia sedikit bermain sebagai bek kiri ketika tim menang dan butuh bertahan dengan sedikit keseimbangan," sambungnya.

"Jadi Anthony harus mendengarkan saya dan bukan agennya. Dia harus mendengarkan saya."

"Dia harus mendengarkan saya sepanjang hari di setiap latihan dan setiap apapun yang saya berikan itu demi meningkatkan si pemain."

"Terkait Martial, setiap harinya membaca koran isinya: Martial ke Sevilla, Martial dipinjamkan, Martial tidak bahagia."

"Martial harus mendengarkan saya. Dia pemain dengan kondisi luar biasa untuk menjadi pemain top," tutupnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar