photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tolak Arsenal Dan Manchester United, Kean Akan Tetap Berkostum Juventus


Kepo Terkini - Pemain muda Juventus, Moise Kean, dikabarkan dengan tegas akan menolak tawaran pindah ke Premier League, dan siap menanda tangani kontrak dengan Juventus.

Bintang muda yang baru berusia 16 tahun tersebut menjadi buah bibir terbaru di Juventus dan Italia. Bagaimana tidak, diusianya yang tergolong muda, ia sudah bermain untuk tim senior Juventus di laga Serie A dan Champions League musim ini.

Dengan catatan itu, ia menjadi pemain termuda di dunia yang bermain di Serie A dan Champions League. Dan sama seperti pemain muda pada umumnya, saat terlihat punya bakat menawan, klub-klub raksasa akan berebut tanda tangannya.

Kean juga mengalami hal serupa. Setelah debutnya untuk Juventus senior, ia dispekulasikan akan hijrah ke Premier League dan bergabung dengan Arsenal maupun Manchester United.

Namun, Kean dikabarkan akan sangat siap menolak tawaran dari duo Premier League tersebut, karena dia lebih ingin menandatangani kontrak profesional bersama Juventus. Dan hal itu dibenarkan dengan ucapan saudara Kean sendir
 Moise telah melakukan pengorbanan disini. Dia orang yang baik dan murah hari, Juventus yang mengajarkan ini padanya. Juventus membuatnya menjadi bintang, saya rasa ini (Juventus) tempat yang tepat untuk nya ditempa dan diajarkan bagaimana agar bisa menjadi pemain yang luar biasa," ungkap sang kakak kepada Gazzetta dello Sport.

"Para fans Juve bisa yakin bahwa sang agen (Mino Raiola) tak akan membawanya pergi dari Juve. Apabila Raiola ingin membawa keluar, ia pasti sudah melakukannya sekarang. Mungkin di awal, Juventus belum tau seberapa hebat dirinya, namun sekarang setelah tahu, mereka akan memberinya kontrak," sambungnya.

Isu kepindahannya ke Premier League khususnya Manchester United tidak dipungkiri karena sang pemain berada dibawah manajeman agen terkenal, Mino Raiola yang berhasil membawa Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan ke United musim ini. Namun dengan tegas Raiola juga mengatakan sang pemain akan tetap di Juventus.
Kean adalah nama yang harus diperhatikan di tahun 2017. Dia pemain yang fantastis, namun saya berkata seperti ini bukan karena saya agennya," kata Riola.

"Dia memang baru berusia 16 tahun, namun dia memiliki tekad kuat dalam dirinya untuk berkembang. Dia bisa menjadi bintang besar di Juventus," urai agen yang juga membawahi Paul Pogba tersebut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar