photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gelar Wanita Tercantik Sedunia Artis Korea Diragukan


Kepo Terkini - Personel girlband Orange Caramel, Nana patut berbangga hati. Untuk kedua kalinya, Nana berhasil menjadi wanita tercantik sedunia versi The Independent Critics.
Seperti dilansir dari Soompi, dalam daftar 100 wanita tercantik dunia yang dibuat situs tersebut, Nana kembali menempati posisi teratas. Ia berhasil mengalahkan bintang dunia lainnya seperti Lupita Nyong'o dan juga Emma Watson.
Tetapi, tidak semua publik Korea Selatan bangga dengan predikat yang diraih artis bernama asli Im Jim Ah ini. Beberapa netizen justru mempertanyakan predikat tersebut.
Mereka penasaran apa yang membuat Nana menempati posisi pertama. Bagi mereka, mantan bintang variety show, Roommate ini tak secantik yang digadang-gadang selama ini.
"Standar penilaiannya apa sih, kok bisa dia?," tulis netizen. "Dia memang cantik, tapi bukan yang tercantik di dunia," ujar yang lainnya. "Hmmm, saya tidak tahu apa dasar penilaiannya, apakah orang asing memiliki mata yang berbeda dari kita," ungkap yang lainnya penasaran. "Sejak pertama, saya masih belum mengerti bagaimana dia bisa menang. Apa standar mereka dalam penilaiannya?" kata yang lainnya. "Bagaimana mungkin bisa teratas, dia bahkan tidak masuk 10 besar di Korea?" ujar netizen lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar