photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Antasari Azhar Gelar Syukuran Bebas dari Penjara, Keluarga Nasrudin Hadir?


Kepo Terkini - Sabtu (26/11), Antasari Azhar menggelar syukuran besar-besaran. Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ingin merayakan pembebasan bersyaratnya usai dipenjara selama 7,5 tahun.

Sejumlah tokoh penting juga diundang dalam acara tersebut, antara lain seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Bahkan kabarnya keluarga Nasruddin Zulkarnaen juga diundang.

Seperti diketahui, Antasari Azhar dinyatakan bersalah dalam kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen. Ia divonis dengan hukuman 18 tahun penjara.

"Rencananya ada yang mau hadir (dari keluarga Nasruddin). Cuma saya belum lihat Andi Syarifuddin. Dia sudah konfirmasi ke saya dia akan hadir. Tapi saya belum lihat," terang Antasari.

Andi Syarifuddin sendiri adalah adik dari Nasruddin Zulkarnaen. Meski Antasari mengatakan jika Andi telah mengkonfirmasi akan hadir, pengacaranya Boyamin Saiman justru menuturkan jika ada kemungkinan Andi tidak datang.

Sementara itu, Antasari sendiri telah keluar dari penjara sejak 10 November lalu. Ia disambut oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar