photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Real Madrid Menang, Zidane Sanjung Ronaldo Setinggi Langit


Kepo Terkini - Real Madrid sukses menundukkan Sporting Gijon 2-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (26/11/2016). Cristiano Ronaldo dapat sanjungan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane berkat penampilan apiknya.

Ronaldo mencetak dua gol, yakni pada menit kelima melalui penalti, dan pada menit ke-18. Gijon sendiri memperkecil ketinggalan melalui Carlos Ramona pada menit ke-35.
 Begitulah Cristiano, dia dapat mencetak gol setiap saat. Ketika dia tidak mencetak gol, semua orang percaya bahwa dia tidak bermain dengan baik," tutur Zidane, seperti dilansir Marca.

Kemenangan membuat Los Merengues kian kokoh di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 33 poin dari 13 pertandingan. Pekan depan, Madrid berpeluang menjauhi Barcelona di tabel klasemen sementara, karena kedua tim akan bertemu.

Madrid menyambangi kandang Barcelona, di Camp Nou dalam pertandingan bertajuk El Clasico pada Jumat (27/11/2016). Zidane juga membela James Rodriguez, yang bagi sebagian orang dia tampil kurang mengesankan melawan Gijon.

Rodriguez bermain sejak menit pertama dalah pertandingan kontra Gijon, sebelu diganti Marco Asensio pada menit ke-72. Zidane sendiri tidak berpikir Rodriguez tampil buruk dan menganggapnya hanya kehilangan ritme.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar