photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pose Ala Cewek Sosialita di Jerman, Jessica Jung Tampil Bak Putri


Kepo Terkini - Tak bisa dipungkiri kalau Jung semakin eksis saja meski tak lagi menjadi bagian dari . Penyanyi kelahiran 1989 itu banjir tawaran menghadiri acara fashion hingga menjadi model majalah.

Setelah menjadi model Harper Bazaar dan Esquire, kini gantian majalah Marie Claire menggandeng Jessica untuk menghias halamannya. Kakak itu melakukan pemotretan dengan Marie Claire untuk edisi Desember 2016.



Pemotretan dengan Marie Claire ini bekerja sama dengan desainer Karl Lagerfeld dan dilakukan di Berlin, Jerman. Jessica mengusung gaya feminin dengan jaket bulu hingga dress yang cocok untuk musim dingin.

Di salah satu foto, Jessica tampil menawan dengan paduan kemeja dan sweater serta celana jeans. Pada foto lainnya, pelantun "Fly" tersebut terlihat cantik dengan memadukan kemeja, dress serta jaket kulit.

Sementara itu usai kesuksesan mini album pertama yang dirilis Mei lalu, Jessica dikabarkan tengah menyiapkan album baru. Namun hingga kini masih belum ada kabar terbaru mengenai album Jessica ini. Kita tunggu saja, ya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar