photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kunci Kemenangan Liverpool Atas Sunderland: Main Sabar


Kepo Terkini - Liverpool baru bisa mencetak gol ke gawang Sunderland pada menit ke-75. Divock Origi menyebut hasil itu berkat kesabaran para pemain sesuai pesan Juergen Klopp.

Bermain di Anfield, Sabtu 926/11/2016) malam WIB, Liverpool menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Sunderland. Namun The Reds baru bisa membuat gol-gol itu pada babak kedua.

Sepanjang babak pertama, Liverpool dibuat frustasi dengan pertahanan Sunderland. Setelah itu ditambah dengan Philippe Coutinho yang mendapatkan cedera kaki pada menit ke-33. Origi masuk lapangan menggantikan posisi Coutinho.

Pergantian itu menjadi tuah tersendiri bagi Liverpool. Origi membuka keunggulan Liverpol pada menit ke-75. Satu gol lain Liverpool diceploskan James Milner pada injury time.

"Sebelum pertandingan, manajer bilang kami harus sabar menghadapi Sunderland. Dia mengatakan kalau kami bermain seperti itu sepanjang pertandingan maka kami akan menang," kata Origi seperti dikutip BBC.

"Saya tidak sepenuhnya tahu detail cedera Coutinho. Saya berharap semua baik-baik saja karena dia pemain penting buat kami," ucap Origi saat ditanya soal cedera Coutinho.

Berkat raihan tiga poin itu, Liverpool naik posisi ke urutan pertama papan klasemen liga Inggris.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar