photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Guardiola: Aguero Bermain dengan Rasa Sakit


Kepo Terkini - Sergio Aguero menentukan kemenangan Manchester City atas Burnley dengan skor 2-1. Di pertandingan itu, striker City tersebut rupanya tidak sepenuhnya fit.

Bertandang ke Stadion Turf Moor, Sabtu (26/11/2016) malam WIB, Burnley membuka keunggulan lebih dulu melalui tembakan Dean Marney di menit 14. Namun, City merespons dengan membalas menceploskan dua gol yang dicetak Aguero di menit 37 dan 60.

Penyerang internasional Argentina itu tidak menyelesaikan pertandingan. Aguero ditarik keluar untuk digantikan Jesus Navas di menit 89.

Aguero ternyata mengalami cedera di kakinya pada tengah pekan ini, saat membela City melawan Borussia Moenchengladbach yang berakhir 1-1 dalam ajang Liga Champions. Manajer City Josep Guardiola mengungkapkan bahwa rasa sakit Aguero belum hilang.

"Kemarin kami berbicara dengan dia. Dia bilang, 'Aku merasakan sedikit rasa sakit, tapi aku siap'," ungkap Guardiola, sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

"Hari ini kami berbicara lagi, dia bilang dia masih merasa sakit tapi bisa bermain. Itulah sebabnya dia bermain."

"Kedua gol itu adalah gol-gol yang indah," kata Guardiola. "Indah."

Dengan kemenangan tersebut, City masih dalam jalur perburuan gelar juara. The Citizens kini mengumpulkan 30 poin hasil 13 pertandingan, sama dengan Liverpool yang memuncaki klasemen karena unggul selisih gol.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar