photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jatuh dari Panggung Saat Tampil, Kondisi Member DIA Ini Mengkhawatirkan


Kepo Terkini - Insiden jatuh di atas panggung memang dapat menimpa siapa saja, tak terkecuali para idol K-Pop. Seperti yang dialami oleh Ki Hee Hyun saat tampil bersama membawakan single "Mr. Potter" di "Blue Star Concert" belum lama ini.

Bukan karena licin seperti yang pernah menimpa , jatuhnya Hee Hyun disebabkan lantaran panggung yang terlalu sempit. Bisa dilihat dari video yang beredar, Hee Hyun terjatuh di tengah-tengah DIA berubah formasi koreografi.

Hee Hyun terlihat kurang memperhatikan langkahnya hingga ia terjatuh dari atas panggung setinggi lebih dari 1 meter itu. Sejenak para member DIA lain pun sempat kehilangan konsentrasi mereka lantaran khawatir dengan Hee Hyun. Beruntung, tak lama kemudian Hee Hyun kembali lagi ke atas panggung untuk melanjutkan penampilannya.

Peristiwa tersebut sempat membuat fans cs tak tenang. Akan tetapi setelah kejadian ini, Hee Hyun sendiri meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja lewat postingan foto.

Di foto itu, Hee Hyun memperlihatkan foto kakinya sedang digips. "Hai AIDs (fans DIA), apa kalian terkejut? MAaf sudah membuat kalian khawatir. Aku benar-benar baik-baik saja. Jangan terlalu mengkhawatirkanku. Mari kita segera bertemu lagi," tulis Hee Hyun.



"Punggungnya nggak apa-apa kan? Aku melihat dia sempat memegangi pinggangnya setelah jatuh," kata salah satu netter. "Cepat sembuh ya," harap netter lain. "Cepatlah sembuh dan lain kali lebih hati-hati lagi," ujar yang lainnya lagi.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar