photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lapadula Buktikan Dirinya Bukan Sekadar Pemain Pengganti


Kepo Terkini - Gianluca Lapadula membuat brace dalam kemenangan 4-1 AC Milan atas Empoli. Dia membuktikan kalau dirinya bukanlah sekadar pemain pengganti.

AC Milan meraih kemenangan besar pada giornata 13 Serie A. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Carlo Castellani, Minggu (27/11/2016) dini hari WIB, dua gol Milan didonasikan Lapadula. Dua gol lain didapat berkat gol bunuh diri Andrea Costa dan satu lagi donasi Suso.

Lapadula menjadi starter menggantikan posisi yang biasa ditempati Carlos Bacca dalam laga itu. Lapadula bukanlah pilihan reguler pelatih Milan, Vincenzo Montella. Sepanjang musim ini, dia baru dua kali menjadi starter, salah satunya dalam laga versus Empoli itu.

Mendapatkan kesempatan masuk starting XI sekaligus mencetak dua gol amat menggembirakan Lapadula. Dia berharap mendapatkan kepercayaan lebih besar lagi.

"Saya sangat gembira untuk kemenangan dan gol-gol yang saya bikin. Saya selalu menunjukkan kerja keras buat tim dan petang ini (dini hari WIB) saya bisa menunjukkan dua hal dalam satu kesatuan: gol-gol dan kualitas saya. Saya tahu kalau saya masih harus meningkatkan kemampuan saya pada semua aspek," kata Lapadula seperti dikutip Football Espana.

"Saya rasa kesempatan dipanggil ke timnas Italia telah menjadi motivasi ekstra bagi diri saya. Baru 18 bulan lalu saya memulai main di Lega Pro, sekarang saya sudah mengenakan jersey timnas," ucap dia.

Whoscored mencatat Lapadula yang tampil selama 83 menit dalam laga itu juga membuat tiga percobaan yang ketiga-tiganya on goal, 1 key passes, dan 27 sentuhan bola.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar