photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

UAE VS THAILAND 06 Oktober 2016

UAE VS THAILAND

06 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
United Arab Emirates UAE
vs.
Thailand Thailand 


Pada 6 Oktober 2016 mendatang akan di selenggarakan pertandingan WC Qualification Asia pada pekan ke 2 antara UAE Vs Thailand. Pertandingan ini akan di gelar pada tanggal 6 Oktober 2016 pukul 23:00 WIB dan di adakan di Mohammed Bin Zayed Stadium (Abū ẓabī (Abu Dhabi)).

UAE menelan kekalahan atas Australia dengan skor tipis 0 – 1 pada pertandingan WC Qualification Asia pada pekan ke 2 lalu. UAE pada klasemen sementara Grup B menduduki posisi ke 3 dengan perolehan total 3 point. Pada lima pertandingan terakhirnya UAE memiliki catatan pertandingan yang cukup baik, UAE berhasil memenangkan 2 pertandingan, 1 imbang dan 2 kalah.

Thailand menelan kekalahan dengan skor 0 – 2 tanpa balas saat menjamu Jepang dalam pertandingan WC Qualification Asia pada pekan ke 2 lalu. Thailand yang saat ini berada pada posisi ke 6 dengan perolehan total 0 point pada klasemen sementara Grup B. Thailand memiliki catatan pertandingan yang buruk pada lima pertandingan terakhirnya dengan berhasil memenangkan 2 pertandingan dan 3 pertandingan menelan kekalahan.

Prediksi Score – Pada tiga pertemuan sebelumnya antara UAE Vs Thailand, kedua team bermain dengan imbang dimana masing masing team berhasil memenangkan 1 pertandingan dan 1 pertandingan berakhir dengan skor imbang antara kedua team.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar