photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Legenda Ungkap Alasan di Balik Tren Imbang Madrid


Kepo Terkini - Real Madrid memang menyandang status sebagai tim yang belum pernah kalah di seluruh kompetisi yang diikuti. Namun itu bukan berarti mereka terbebas dari masalah, karena di empat laga terakhir di seluruh kompetisi sebelum jeda internasional, El Real imbang empat kali beruntun.

Sejak ditahan Villarreal dengan skor 1-1, hasil itu berlanjut saat melawan Las Palmas (2-2), Borussia Dortmund di Champions League (2-2), dan terakhir melawan Eibar (1-1). Legenda Madrid, Jorge Valdano pun ikut angkat bicara.

Soccerex Americas Forum - Day 2

Pria yang kini menjadi pandit sepak bola itu menilai tren imbang Madrid muncul, setelah Los Blancos kehilangan pemain-pemain andalan seperti Marcelo, Casemiro, dan Luka Modric. Menurut Valdano, ketiganya pemain yang tidak tergantikan.

“Real Madrid tidak beruntung belakangan ini, pemain-pemain mereka yang cedera berada di posisi di mana tidak ada pemain alternatif, tidak ada Casemiro lainnya, tidak ada Marcelo lainnya, dan tidak ada Modric lainnya, hal itu berdampak ke tim secara umum,” papar Valdano kepada ​Marca, Selasa (4/10).

 Valdano juga menilai keterpurukan Isco Alarcon yang jarang bermain dan menggantikan Modric di tim utama, terjadi karena gaya bermainnya tidak sesuai dengan sistem bermain yang diterapkan Zinedine Zidane.

Real Sociedad de Futbol v Real Madrid CF - La Liga

“Dalam sepak bola Anda harus bermain dengan cara terbaik yang Anda tahu, tapi Madrid tidak mampu melakukannya dengan efektif menggunakan playmaker dalam tim, tanpa posisi playmaker terperinci, ketika Anda mencoba dan mengubah gaya bermain alami pemain, Anda punya masalah,” urai Valdano.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar