photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Putus Dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Mesra Bareng Model Ini


Kepo Terkini - Semua orang tahu jika Broklyn Beckham dan Chloe Moretz adalah pasangan selebriti yang doyan putus nyambung. Selalu terlihat mesra dan romantis, baru-baru ini pun mereka mendadak putus tanpa alasan yang jelas.
Entah apa yang sebenarnya terjadi, kini Brooklyn dan Chloe tak lagi pernah menghabiskan waktu bersama. Sibuk dengan urusannya masing-masing, mereka benar-benar sedang menikmati masa-masa sendiri. Dan kini, kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.
Muncul di salah satu sudut kota London pada Senin (3/10) lalu, Brooklyn tertangkap mesra dengan seorang model cantik bernama Kim Turnbull, seperti yang dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa foto kebersamaan mereka?


Bak sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, Brooklyn dan gadis cantik berusia 16 tahun itu tampak begitu dekat satu sama lain. Putra sulung David Beckham ini bahkan sempat membisikkan sesuatu di telinga Kim.
Menyambar lengan sang model, cowok ganteng berusia 17 tahun ini benar-benar menikmati momen kedekatannya dengan Kim. Mendengar apa yang dibisikkan oleh Brooklyn, Kim pun langsung tertawa dan bahkan sempat memegang pinggang cowok berambut blonde itu.
Hari itu Brooklyn berdandan santai dan casual seperti biasanya. Sementara Kim terlihat stylish dalam balutan off the shoulder top hitam dan celana jeans. Mungkinkah dua sejoli ini sedang dekat dan menjalin hubungan spesial? Bagaimana menurut kamu?
Judi online QQ2889


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar