photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KOREA SELATAN VS QATAR 06 Oktober 2016

KOREA SELATAN VS QATAR

06 Oktober 2016 PUKUL 18.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:00
Korea Republic Korea Selatan
vs.
Qatar Qatar 


Pada kesempatan kali ini, sekali lagi kami akan sajikan laga laga spesial yang bakal mampu memanjakan anda semua para penggemar bola sekalian. Yang mana, kali ini pada 06 Oktober 2016, laga pamungkas memperebutkan tiket loos ke babak selanjutnya akan tergelar di Grup A, yaitu Prediksi antara Korea Selatan versus timnas Qatar. Dan pertandingan di pekan ketiga Kualifikasi Piala Dunia Asia ini rencananya ini akan dilangsungkan di Suwon World Cup Stadium (Suwon), pada pukul 18:00 Malam WIB.

Dibawah asuhan dari U. Stielike, Hyun-Jun Suk tampil Gahar dalam KPA kali ini. pasalnya dengan skuat yang kian mumpuni disetiap lini, seperti Chul Hong, Ja-Cheol Koo, dan Hyun-Soo Jang. Dengan menggulingkan timnas RR Tiongkok pada pertandingan sebelumnya, kini dapat dipastikan bahwa kesempatan dan peluang Korea Selatan lolos ke babak berikutnya dapat dikatakan sudah pasti. Memang, Korea Selatan adalah salah satu negara yang sangat diunggulkan di Grup A ini, maka tak mengagetkan bila Korea Selatan telah memastikan dirinya lolos terlebih dahulu.

Disisi lain, kemenangan dramatis atas Korea Selatan dalam laga kualifikasi Piala Asia lalu kian membuat Taeguk wariorr harus berbenah demi Piala Dunia. Namun hasil yang telah terjadi tak sesuai dengan harapan. Korea Selatan gagal mengusung dua kemenangan dalam dua laganya di partai Fase Grup A. Dan kini, peluangnya untuk lolos ke babak selanjutnya pun telah dihadang oleh timnas Qatar. secara statistik saat ini tak diragukan lagi bahwa Korea Selatan memang sedang berada dalam kondisi yang lebih optimal dibandingkan dengan timnas Qatar. Bayangkan saja, dalam lima pertandingan pekan kemarin Korea Selatan baru saja berhasil bermain imbang dengan Syria dengan skor0-0.

Tak hanya itu saja, dari lima pertandingan terakhir sendiri Korea Selatan sejauh ini telah mengusung dan membukukan tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali menelan kekalahan terhadap timnas Spanyol. Dengan pencapaian yang sangat mengesankan tersebut tak heran apabila dalam duel dan pertandingan ini nanti Korea Selatan memang di duga akan mampu menggulingkan Qatar. Apalagi dalam pertandingan di pekan ketiga besok mereka akan bertanding dan berlaga dihadapan ribuan publik sendiri. Sementara disisi lain pencapaian Qatar kian anjlok menurun dalam beberapa laga dan pekan kemarin.

Usai pada kamis 25 Agustus kemarin mereka di hempaskan oleh Thailand dengan skor 3-0, pada pertandingan pekan ini saja mereka gagal memperoleh kemenangan dengan skor 2-0 atas Qatar. Pencapaian yang mengesankan dalam pertandingan tersebut memang bisa dikatakan akan menjadi batu sandungan bagi Qatar untuk berhasil mencuri kemenangan terhadap Korea Selatan dalam laga kunjunganya mendatang.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar