photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wow, Aksi Heroik Taecyeon 2PM di Jalanan Korea Ini Bikin Fans Kagum


Kepo Terkini - Selain tampan dan berbakat, Taecyeon 2PM dikenal sebagai idol yang baik hati di kalangan para penggemarnya. Baru-baru ini Taecyeon kembali menunjukkan keramahan dan kebaikan hatinya pada fans.

Di sejumlah forum online beredar foto-foto Taecyeon saat berada di jalanan Korea. Saat itu Taecyeon tengah berkeliling dengan sepedanya.

Para fans yang mengenali Taecyeon langsung berusaha menyerbunya di tengah jalan. Melihat ini, Taecyeon berusaha melindungi para fans dengan tangannya. Rupanya, Taecyeon ingin memperingati fans agar tak tertabak kendaraan lainnya.



Aksi heroik Taecyeon melindungi fans ini menuai pujian dari netizen. Apalagi Taecyeon terlihat sangat tampan mengenakan kaos dan jeans dengan santainya.

Meski difoto di tengah jalan saat ia sedang bersantai, namun Taecyeon tampaknya tak keberatan. Aktor serial "Let's Fight Ghost" malah tersenyum ramah ke arah kamera para fans.

"Aku sekarang jadi mengerti kenapa banyak yang bilang Taecyeon itu sangat baik," komentar netizen. "Dia santai sekali dan rendah hati mengendarai sepeda seperti itu," komentar netter lainnya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar