photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Suzy miss A Digosipkan Oplas Mata, Fans Bantah Lewat Foto Ini


Kepo Terkini - Wajah cantik tampaknya mengundang rumor tak sedap. Kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu digosipkan melakukan operasi plastik.

Sebagian netter menuding bahwa Suzy melakukan operasi plastik pada bagian bawah mata. Operasi pada bagian ini umumnya dilakukan untuk membuat mata seseorang terlihat lebih bulat dan lebar dengan mengambil jaringan lemak di bagian bawah mata.



Mendengar gosip ini, tentu saja tak sedikit penggemar Suzy yang dibuat gerah. Fans mengklaim kalau kekasih aktor itu sama sekali tak melakukan operasi plastik.

Untuk membuktikannya, fans mengunggah foto-foto lawas Suzy yang diambil saat dirinya baru saja debut. Dalam foto-foto tersebut, tampak bahwa mata Suzy sudah terlihat bundar sejak awal debutnya.



"Tidak ada yang terus kelihatan cantik seperti Suzy, jadi jangan mengkritik wajahnya," komentar netter. "Dia masih kelihatan sama dengan saat predebut," kata netter lainnya. "Kalau kamu mengoperasinya, matamu akan jadi bengkak. Tapi Suzy tidak pernah rehat untuk operasi," ujar yang lain.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar