photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ronaldo Jadi Hebat Bukan Karena Sir Alex Ferguson


Kepo Terkini - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tidak memiliki jasa besar dalam perkembangan karier Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia karena kemauannya sendiri.

Ferguson membeli Ronaldo ketika masih remaja pada musim 2003 dari Sporting Lisbon. Sejak saat itu, arsitek asal Skotlandia tersebut berhasil memolesnya menjadi salah satu pemain terbaik. 
 Ronaldo adalah contoh sempurna untuk seseorang yang membentuk dirinya sendiri. Mudah untuk berkata 'saya yang membuat Ronaldo',” kata Ferguson ketika mendapatkan penghargaan Walther Bensemann, seperti diberitakan Goal.

“Banyak pelatih yang mungkin mengira saya sudah membuat pemain ini dan saya memang menjadikannya pemain hebat, tapi Ronaldo yang membuat dirinya sendiri.

Puncaknya adalah ketika ia meraih penghargaan Ballon d'Or pada musim 2008, sebelum memutuskan hengkang ke Real Madrid. Banyak yang menilai Ronaldo berkembang menjadi pemain bintang karena Ferguson. Namun, Ferguson membantahnya.
 Kami hanya memberikannya sarana dan platform untuknya agar bisa menjadi lebih baik. Etikanya dalam berlatih sungguh luar biasa. Dia (Ronaldo) adalah pemain yang fantastis, dia adalah yang terbaik," kata pelatih berusia 74 tahun itu.

"Kami punya pemain hebat dalam diri (Paul) Scholes, (Ryan) Giggs, dan (Eric) Cantona. Kami punya beberapa pemain fantastis, tapi Ronaldo memiliki sesuatu yang berbeda,
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar