photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pengakuan Menarik Ancelotti Saat Memimpin Ronaldo di Real Madrid


Cristiano Ronaldo sudah menjadi seperti nyawa bagi Real Madrid. Sang pemain adalah bintang utama yang memberikan puluhan bahkan ratusan gol dalam beberapa tahun terakhir.

Tak ayal, peran Ronaldo sudah sangat krusial di tim. Bahkan siapa pun pelatihnya, Ronaldo harus terus menjadi anak emas.

Pengakuan menarik diungkap pelatih Bayern Munchen yang sempat melatih Madrid, Carlo Ancelotti. Sang pelatih mengaku bahwa dia harus beradaptasi dengan posisi terbaik Ronaldo.

Real Madrid CF v Legia Warszawa - UEFA Champions League
"Di Real Madrid, Ronaldo adalah pemain terpenting dan saya harus mendengarkan di mana posisi yang paling diinginkannya," jelas Ancelotti kepada Daily Mail.

"Setelah itu, baru saja beradaptasi menggunakan taktik yang pas dengan posisi tersbut. Namun, itu tak sulit karena Ronaldo suka bermain di sayap kiri, Karim Benzema fantastis sebagai striker, dan Gareth Bale akan maksimal di kanan," tambah dia.

Memang Ronaldo punya kemampuan brilian yang bisa dimaksimalkan jika bermain di sisi kiri sebagai inverted winger.

Tak sulit bagi pelatih mana pun untuk melatihnya. Mereka hanya harus menuruti keinginan sang pemain dan hasil positif pun otomatis akan datang dengan sendirinya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar