photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lorenzo dan Rossi Bikin Marquez Terkejut


Kepo Terkini - Rider Repsol Honda Marc Marquez terkejut dengan kesulitan yang dialami Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, sampai kemudian mereka dapat posisi start jauh dari ideal di Phillip Island.

Marquez, yang memastikan jadi kampiun MotoGP 2016 dalam balapan MotoGP Jepang di Motegi lalu, melaju di kualifikasi MotoGP Australia untuk meraih pole ketujuhnya pada musim ini. Sesi itu sendiri berlangsung di lintasan basah dengan beberapa bagian mulai kering.

Di sisi lain, Lorenzo cuma menempati posisi 12 dengan terpaut 6,651 detik dari Marquez. Rossi, rekan setim Lorenzo di Movistar Yamaha, sementara itu mendapat hasil kualifikasi terburuk dalam lima tahun terakhir setelah gagal lolos Q1 dan harus start di posisi 15.

"Ya, tentu saja," kata Marquez di Motorsport, ketika ditanya apa ia terkejut melihat dua rider yang musim ini sempat jadi penantangnya itu kesulitan di sesi kualifikasi.

"Mengenai Jorge, ia sepertinya kesulitan tampil di kondisi-kondisi ini, tapi di Q1 ia membuat sebuah waktu putaran bagus dengan ban basah untuk menembus Q2. Kemudian ia kesulitan lagi. (Tapi) Anda tak pernah bisa tahu apa yang akan terjadi. Mungkin besok ia akan jadi pebalap tercepat karena ia punya bakat besar.

"Tentang Valentino, ia masuk ke boks untuk pakai ban intermediate tapi waktunya tidak tepat. Ia mengambil risiko dan kali ini itu bukanlah strategi yang tepat. Kalau nanti balapannya berjalan dalam kondisi wajar, mereka akan tampil kencang,
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar