photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Park Shin Hye Kirim Food Truck, Lee Hong Ki Bisa Makan Enak


Kepo Terkini - Sejak sama-sama membintangi drama He's Beautiful, Park Shin Hye dan Lee Hong Ki memang menjadi sahabat dekat. Sampai sekarang keduanya juga saling mendukung jika sahabat mereka sama-sama sedang punya proyek di dunia entertainment.
Saat Park Shin Hye sedang sibuk syuting drama Doctors, Lee Hong Ki memberi kejutan dengan mengirimkan food truck ke lokasi syuting. Aktris berusia 26 tahun itu pun mengucapkan terima kasih dengan mengunggah foto dirinya sedang menikmati makanan yang dikirim vokalis FT Island itu.
Kini Hong Ki punya kegiatan baru yaitu menjadi DJ Radio yang diberi judul Hong Ki's Kiss The Radio. Untuk mendukung sang sahabat, Park Shin Hye pun menjadi tamu pertama di acara radio itu. Keduanya tentu menunjukkan kedekatan mereka.
Lee Hong Ki berterima kasih kepada Park Shin Hye © instagram.com/skullhong12
Lee Hong Ki berterima kasih kepada Park Shin Hye © instagram.com/skullhong12
Lee Hong Ki dan band-nya FT Island menggelar konser pada hari Kamis (20/10). Seolah ingin membalas kebaikan hati sahabatnya beberapa waktu lalu, kini giliran Park Shin Hye yang mengirimkan truk makanan ke konser FT Island. Truk makanan yang dikirimkan aktris Pinocchio dan The Heirs itu penuh dengan pilihan menu.
Sama seperti yang dilakukan oleh Park Shin Hye, Lee Hong Ki pun menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengunggah foto dirinya yang tengah mengunyah makanan dengan lahap. Foto lainnya memperlihatkan Hong Ki berpose dengan staf konser di depan truk makanan.
"Aigoo, Shin Hye terima kasih banyak buat food truck-nya. Aku rasa aku kena flu, tapi sekarang aku merasa aku akan bisa tampil dengan baik setelah makan ini. Yay!" tulis Hong Ki mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Park Shin Hye. Long last buat persahabatan mereka ya :)
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar