photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kim Soo Hyun - Moon Geun Young Ternyata Tiga Kali Gagal Main Bareng, Apa Saja?


Kepo Terkini - hingga kini belum berniat kembali ke layar kaca lantaran masih sibuk syuting film terbarunya berjudul "". Kemungkinan aktor kelahiran 1988 ini membintangi drama lagi memang kecil. Mengingat ia sebentar lagi bakal menunaikan wajib militer.

Kendati demikian, netter ternyata berharap Kim Soo Hyun bisa main satu drama lagi. Namun dengan catatan lawan mainnya adalah . Usut punya usut, netter masih belum melupakan bahwa mereka pernah gagal main bareng hingga tiga kali.

Bagi pecinta drama Korea pasti ingat dengan "Cinderella's Sister" (2010) yang dibintangi Moon Geun Young. Karakter Han Jung Woo yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Song Eun Joo (Moon Geun Young) awalnya ditawarkan pada Kim Soo Hyun. Namun sayangnya ia menolak dan peran tersebut jatuh ke tangan .

Kemudian di 2012, Kim Soo Hyun dan Moon Geun Young kembali diberi kesempatan beradu akting lewat "The Moon Embracing Sun". Lagi-lagi mereka gagal main bareng. Pasalnya Moon Geun Young menolak tawaran membintangi drama sageuk MBC itu sebagai Yeon Woo yang kemudian diperankan .

Sekedar info, karakter Yang Myung yang dengan apik diperankan awalnya ditawarkan pada . Namun ia menolak lantaran masih membintangi "Ojakgyo Brothers" yang diperpanjang sebanyak 8 episode.



Dua kali gagal main drama bareng, Kim Soo Hyun dan Moon Geun Young hampir saja dipertemukan lewat film. Saat itu tim produksi film "" (2015) rupanya mengincar Kim Soo Hyun untuk memerankan putra mahkota Sado. Sedangkan Moon Geun Young ditawari berperan sebagai Lady Hyegyeong yang merupakan istri Sado.

Seperti yang diketahui, Moon Geun Young menerima tawaran membintangi film sageuk berlatar Joseon itu. Namun Kim Soo Hyun menolak dan peran akhirnya dipercayakan pada .

"Woah, tolong kalian main drama bareng sebelum Kim Soo Hyun masuk wamil," komentar salah satu netter. "Aku sempat berharap Moon Geun Young yang jadi Yeon Woo di 'TMETS'," sahut yang lain. "Banyak alasan mereka harus main bareng, buktinya mereka sampai diincar tiga kali lho," pungkas lainnya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar