photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pesan Mbappe untuk Fans Monaco


Kepo Terkini - Kylian Mbappe jadi sasaran cemoohan fans AS Monaco terkait keputusannya untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Meskipun demikian, Mbappe mengirimkan sebuah pesan yang menyentuh untuk mereka.

Setelah "meledak" bersama Monaco pada musim lalu, Mbappe memilih untuk hengkang ke PSG. Penyerang berusia 18 tahun itu jadi pemain pinjaman di PSG dengan opsi pembelian senilai 180 juta euro (sekitar Rp 2,85 triliun).

Jika nantinya PSG benar-benar mempermanenkannya, Mbappe akan menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah sepakbola. Harganya hanya kalah dari Neymar, yang dibeli PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun) beberapa waktu lalu.


Akan tetapi, kepindahan Mbappe ke PSG memicu kemarahan sebagian fans Monaco. Dia dicemooh ketika duduk di bangku cadangan pada laga melawan Marseille, 27 Agustus lalu. Laga tersebut merupakan laga terakhir sebelum Mbappe pindah ke PSG.

Mbappe memaklumi kalau pilihannya tak bisa diterima oleh fans Monaco. Dia pun mengirimkan sebuah pesan khusus untuk mereka lewat akun Twitter-nya.

"Saya tahu beberapa dari kalian tidak memahami pilihan saya dan kalian marah dan saya memahami itu. Saya juga memahami beberapa cemoohan ketika kita terakhir kali bertemu," tulis Mbappe.

 Karena informasi keliru beredar dalam 'opera sabun Mbappe'. Tapi, saya tak berubah, orang-orang di sekitar saya tak berubah, dan nilai-nilai yang kami pegang masih sama: kerendahan hati, kesederhanaan, dan respek."

"Kalian bisa marah, membenci saya, atau mencemooh saya. Tapi, kalian tak pernah bisa menghentikan saya untuk mencintai kalian karena kebenarannya adalah saya mencintai kalian," kata Mbappe.

Mbappe berpeluang melakoni debutnya di PSG pada laga melawan Metz, Jumat (8/9/2017) mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar