photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kata Presiden Dortmund tentang Transfer Dembele ke Barca


Kepo Terkini - Presiden Borussia Dortmund Reinhard Rauball berkisah tentang proses transfer Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas ini. Apa katanya?

Barca menjadikan Dembele sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Pemain asal Prancis itu ditebus 105 juta euro -- transfer termahal La Liga musim panas ini.

 Menurut Rauball, kepindahan Dembele yang baru terjadi menjelang ditutupnya bursa transfer bukanlah karena klub Jerman itu jual mahal. Sedari awal mereka sudah menetapkan segala kriteria yang seluruhnya harus dipenuhi peminat.


"Dalam kasus Dembele, kami tidak membiarkan Barcelona mengerjai kami dan membuat seluruh kondisinya jelas sedari awal," kata Rauball seperti dilansir FourFourTwo.

"Jika mereka tidak memenuhi persyaratan-persyaratan itu, transfernya tidak akan terwujud. Fakta bahwa segala rinciannya rampung sebelum jendela transfer ditutup hanyalah bagian dari proses."

"Apa pun juga, kita benar-benar harus menelaah apakah transfer semacam itu bisa diterima sampai akhir Agustus," ujar Rauball.

Dembele sebenarnya baru semusim di Dortmund setelah diboyong dari Rennes. Di Dortmund, ia menyumbang 10 gol dan 21 assist di semua kompetisi dan langsung diganjar penghargaan Rookie of the Season Bundesliga 2016/2017.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar