photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kelakar Eden Hazard Soal Nilai Transfer: Aku Lebih Mahal dari Neymar


Kepo Terkini - Eden Hazard melontarkan gurauan saat ditanya nilai transfer dirinya. Pemain asal Belgia itu bilang dirinya lebih mahal dari Neymar.

Neymar menjadi pesepakbola termahal sepanjang sejarah. Itu setelah dia dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona senilai 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

Harga Neymar lebih dari dua kali lipat nilai transfer Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu itu dibeli Manchester United dari Juventus di musim panas 2016 seharga Rp 105 juta euro (Rp 1,6 triliun).


Hazard, yang juga memiliki skill olah bola mumpuni, disinggung seberapa mahal harganya dibandingkan Neymar. Pemain Chelsea itu menjawab dengan candaan.

"Aku berharga 1 miliar euro...Hahaha! -tidak aku cuma bercanda," Hazard menjawab pertanyaan wartawan Daily Mail yang dilansir Standard.

"Tidak, tidak mencapai satu miliar. Neymar adalah pemain top, dia pemain Brasil. Aku tidak punya jawaban untuk yang satu itu," pemain asal Belgia itu menambahkan.

Hazard sendiri sempat dikaitkan dengan Real Madrid beberapa waktu lalu. Itu setelah pelatih Los Blancos Zinedine Zidane mengutarakan kekaguman kepadanya.

Hazard menilai itu semua cuma rumor. Ia memakluminya seraya mengaku dirinya cuma fokus berlatih.

"Anda tahu kalau aku sudah berkarier selama 10 tahun dan setiap musim panas selalu punya cerita yang sama," Hazard melanjutkan.

"Anda membaca kalau pemain ini bisa ke sana atau ke sini dan pada akhirnya tidak ada apapun yang terjadi."

"Ini bagian dari pekerjaan, bagian dari sepakbola saat ini dan media butuh sesuatu untuk ditulis, tapi sebagai pemain aku cuma fokus pada latihan dan pertandinganku, itu yang terpenting, kalau pun terjadi sesuatu, ya itu terjadi," pemain berusia 26 tahun itu menegaskan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar