photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Setan Merah Tatap Laga Pertama Premier League dengan Pede


Kepo Terkini - Kekalahan di Piala Super Eropa tidak mengikis kepercayaan diri Manchester United menatap musim baru Premier League. MU siap tancap gas sejak laga pertama.

Setan Merah dipaksa mengakui keunggulan Real Madrid 1-2 dalam pertandingan di Skopje, Makedonia, tadi malam. Tertinggal dua gol lebih dulu dari Casemiro dan Isco, MU membalas lewat Romelu Lukaku namun gagal menyeimbangkan permainan di sisa waktu.

Kendati demikian, MU tak boleh lama-lama terlarut dalam kekecewaan. Tiga hari lagi, MU mesti mengawali perjuangannya di Premier League 2017-18 dengan menjamu West Ham di Old Trafford, Minggu (13/8).

"Ya, kami pantas mendapatkan istirahat besok dan hari Kamis kami akan mulai lagi, kami mulai lagi dengan segalanya," kata manajer MU Jose Mourinho di situs resmi klub.

"Saya sangat gembira menjadi manajer dari para pemain ini. Saya sempat mengatakan kepada mereka bahwa selama karier saya, saya tidak pernah memiliki sebuah kelompok pemain yang sangat saya sukai, seperti saya menyukai mereka."

"Saya sangat gembira bersama mereka dan saya akan berjuang dengan mereka sampai akhir. Jadi mari menuju hari Minggu. Old Trafford sedang menanti kami dan saya pikir Old Trafford memiliki alasan untuk mendukung kami."

"Musimnya sudah tiba, musim dimulai hari ini tapi kami memulai Premier League pada hari Minggu dan kami sekarang lebih baik, bahkan lebih baik daripada musim lalu saat memenangi Liga Europa," Mourinho menambahkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar