photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gerrard Kritik Penampilan Pogba di Babak Pertama


Kepo Terkini - Penampilan Paul Pogba kurang maksimal saat Manchester United takluk dari Real Madrid. Eks gelandang Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan kritik.

Saat menjalani pertandingan di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, The Red Devils menelan kekalahan dari El Real dengan skor akhir 1-2.

Pada babak pertama, MU ketinggalan 0-1. Gol Casemiro yang membuat El Real unggul. Isco memperlebar keunggulan Madrid di menit 52, sementara MU membalas sekali lewat Romelu Lukaku.

Dalam sebuah momen serangan balik pada menit ke-16, Pogba mempunyai opsi untuk memberi umpan kedua rekannya di sisi sayap kiri dan sayap kanan.

 Alih-alih mengoper bola pada situasi 2 lawan 3, pemain asal Prancis itu malah menembak langsung bola dari luar kotak penalti. Usaha Pogba itu mentah di barisan bek Los Blancos, karena cuma diblok.

Gerrard pun memberi kritik pada Pogba karena masih bersikap egois di atas lapangan. Di sepanjang pertandingan, Pogba mencatatkan tiga percobaan, satu mencapai sasaran.

"Saya pikir dia bermain buruk, jika kita mau benar-benar jujur," kata Gerrard di Daily Mail.

"Keputusan yang dia buat di babak pertama sungguh tidak bagus. Saya pikir dia sedikit individual saat di lapangan dibandingkan memikirkan rekan setimnya di babak pertama," eks pemain Liverpool itu menambahkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar