photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Piala Super Eropa Sudah di Tangan, Madrid Kini Bidik Piala Super Spanyol


Kepo Terkini - Piala Super Eropa menjadi titel pertama yang direbut Real Madrid pada musim ini. Los Merengues selanjutnya membidik gelar Piala Super Spanyol.

Madrid menjuarai Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Pada laga di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, itu, Madrid menang berkat gol-gol Casemiro dan Isco. Sementara itu, MU cuma bisa membalas sekali lewat Romelu Lukaku.

 "Setiap kemenangan memberi kami kepuasan besar. Kami akan maju selangkah demi selangkah dan berikutnya ada Piala Super Spanyol," ujar Presiden Madrid, Florentino Perez, di situs resmi klub.

Sebagai juara bertahan La Liga, Madrid akan menghadapi Barcelona, juara Copa del Rey, di Piala Super Spanyol. Leg pertama akan dilangsungkan di Camp Nou, Minggu (13/8) mendatang, sementara leg kedua digelar di Santiago Bernabeu tiga hari kemudian.

"Dengan atau tanpa Neymar, Barcelona adalah tim hebat dan dua laga itu akan menjadi dua laga berat. Kami akan berusaha memenanginya dan memperlihatkan hasrat yang sudah kami perlihatkan malam ini di Makedonia," ucap Perez.

"Setelah itu La Liga akan dimulai, yang mana akan berbeda karena konsistensi dibutuhkan untuk mengangkat titel itu," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar