photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Coutinho Takkan Bisa Tolak Barcelona yang Lebih Besar dari Liverpool'


Kepo Terkini - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, terus digoda oleh Barcelona. Pemain asal Brasil itu disebut tak akan bisa menolak tawaran Los Cules.

Barca baru saja kehilangan salah satu pemain bintangnya, Neymar. Dia dibeli oleh Paris Saint-Germain dengan nilai transfer sekitar 198 juta pound sterling.

Barca akan memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum bursa transfer ditutup untuk membeli pemain baru. Salah satu yang paling sering dikaitkan adalah Coutinho.

Eks pemain Inter Milan itu juga sudah sejak musim lalu disebut oleh para mantan pemain Barca layak untuk membela tim asal Catalan itu. Salah satu yang bilang adalah Xavi Hernandez.

Eks pemain Liverpool, Danny Mills, menilai bahwa Coutinho akan susah menolak tawaran Barca. Sebabnya, klub asal Spanyol itu dinilai lebih besar dari Si Merah.

"Mereka memang klub besar, (tapi) mereka tak sebesar Barcelona. Tentu saja, ada koneksi Spanyol dan Brasil yang dia miliki di sana. Para pemain yang sudah dia kenal," kata Mills di Sky Sports.

"Jelas, Barcelona merupakan salah satu klub yang terbesar di dunia. Liverpool tak memenangi gelar juara dalam jangka waktu yang lama."

"Barcelona masih di posisi tiga besar. Andai mereka datang pada Anda...jelas dia ingin hengkang," kata Mills lagi.

Liverpool dikabarkan sudah menolak tawaran Barca untuk Coutinho dengan nominal 72 juta poundsterling. Manajer The Reds, Juergen Klopp, juga sudah menegaskan Coutinho tak akan dijual.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar