photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kalau Neymar Bisa Pertahankan Level Bermain Seperti Saat di Barcelona...


Kepo Terkini - Kedatangan Neymar melanjutkan ambisi Paris Saint-Germain mengejar trofi Liga Champions. Jika Neymar bisa menjaga levelnya, 'Si Kuping Besar' takkan jauh.

PSG mengeluarkan dana yang amat besar untuk mendatangkan Neymar. Pemain 25 itu ditebus dengan nilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun dalam kurs saat ini.

Tapi itupun baru harga belinya, belum termasuk gajinya. Gajinya selama lima tahun kontraknya di PSG kabarnya berkisar di angka 148 juta euro atau Rp 2,3 triliun.

Namun sejak kedatangan investor Qatar, PSG memang punya ambisi besar untuk membawa klub menjadi yang terbaik di Eropa dan dunia. Trofi Liga Champions adalah target utama.

Eks bek PSG Alex percaya hasrat meraih 'Si Kuping Besar' bisa terwujud jika Neymar mampu minimal mengulangi penampilannya selama di Barcelona. Pada akhirnya harga mahalnya pun sepadan untuk PSG.

"Saya harap Neymar akan tiba dengan permainan yang sama seperti ketika di Barcelona. Kalau begitu, dia jelas akan punya banyak kesempatan untuk memenangi Liga Champions (di PSG)," Alex mengungkapkan kepada Omnisport seperti dikutip Soccerway.

Alex turut menambahkan, Neymar sudah mengingatkannya dengan PSG semasa Ronaldinho. Secara permainan keduanya mirip dan bermain di posisi yang sama.

"Sangat mirip, cara dan sikap mereka bermain sepakbola. Posisi yang mereka sukai, selalu di kiri, selalu mencari bola, dan menyerang sisi-sisi dan bek sayap lawan," Alex menambahkan.

"Sangat sulit untuk mengatakan siapa yang lebih baik. Ketika Anda melihat video-video dan gol-gol mereka, sangat sulit untuk menjelaskan siapa yang lebih baik," mantan pemain Chelsea dan AC Milan ini berujar.

Selama di Barcelona, Neymar memenangi dua gelar Liga Spanyol, tiga trofi Copa del Rey, dan masing-masing satu titel Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarkub.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar