photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kata Bale soal Spekulasi Masa Depannya di Madrid


Kepo Terkini - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid jadi spekulasi usai Jose Mourinho mengungkapkan keinginan Manchester United untuk mendapatkannya. Namun Bale mengaku tak tahu apapun soal hal itu.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid dan MU, Mourinho mengungkapkan minat MU untuk mendapatkan Bale. Dia mengatakan akan menggaet Bale apabila pemain asal Wales itu tak lagi dibutuhkan Madrid.

Setelah pertandingan, Mourinho mengakui harapan MU untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford sudah tertutup. Itu tak lepas dari tampilnya Bale dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB tadi.

 Ditanya apakah Madrid sudah bicara kepadanya soal masa depannya, Bale menampiknya. Meski mengaku belum bicara dengan Madrid, Bale menegaskan keinginannya untuk bertahan.

"Bukannya saya tahu. Saya belum melakukan pembicaraan apapun soal itu. Saya cuma berkonsentrasi pada permainan saya dan mencoba mengembalikan kebugaran setelah tidak bermain teratur selama delapan atau sembilan bulan," ucap Bale seperti dilansir Guardian.

"Saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya dan saya tidak mendengarkan apapun. Saya tidak membaca apapun, meski orang-orang mengatakan kepada saya soal ini dan itu."

"Saya menikmati sepakbola saya dan bermain sebanyak yang saya bisa dan meraih trofi,"
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar