photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wenger Akui Menyesal Tak Rekrut Carrick


Kepo Terkini - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkap salah satu penyesalan dalam kariernya. Hal itu adalah tidak merekrut Michael Carrick untuk main di Arsenal.

Gelandang Inggris itu direkrut Manchester United dari Tottenham Hotspur pada 2006. Carrick membantu 'Setan Merah' meraih lima titel Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

Carrick menjadi salah satu penampil MU paling konsisten. Di usianya yang sudah mencapai 35 tahun, Carrick masih menjadi salah satu bagian penting timnya dalam menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Carrick baru saja merayakan tahun ke-11 bersama MU, yang ditandai dengan sebuah pertandingan testimonial di Old Trafford, akhir pekan lalu. Wenger mengaku mengagumi sosok Carrick.

"Saya akan bilang secara pribadi bahwa saya adalah pengagum kariernya, kualitas dia. Salah satu penyesalan saya adalah tidak pernah memiliki dia sebagai pemain karena saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik di sepakbola Inggris," ungkap Wenger di Daily Express.

"Saya juga percaya bahwa dia tidak selalu mendapatkan ganjaran atau penghormatan, pengakuan yang pantas dia dapatkan. Tapi saya adalah pengagum Michael dan saya mengharapkan yang terbaik untuk dia di masa depan."

Selama berseragam MU, Carrick telah membuat lebih dari 450 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 23 gol dan 30 assist.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar