photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ronaldo Nge-like Meme Messi Serahkan Trofi Ballon d'Or


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo membuat heboh media sosial usai membawa Real Madrid juara Liga Champions. CR7 rupanya ketahuan menyukai meme yang mengejek Lionel Messi.

Ronaldo yang membantu Madrid menjuarai Liga Champions, memang difavoritkan meraih Ballon d'Or. Kontribusi pemain Portugal itu sangatlah vital musim ini.

Meski produktivitasnya menurun, gol-gol Ronaldo selalu datang di waktu yang tepat. Khususnya di Liga Champions, mantan pemain termahal di dunia itu membawa Madrid mengamuk di fase knockout.

Ronaldo mencetak 10 gol dari lima pertandingan sejak leg pertama perempatfinal hingga final. Di final melawan Juventus, dia mencetak dua gol dan membawa Madrid menang 4-1.

Keberhasilan Madrid juara semakin lengkap dengan raihan predikat top skorer Ronaldo sejumlah 12 gol. Tak heran kalau Ronaldo mendapat dukungan penuh dari Madridista untuk merebut trofi Ballon d'Or.
 Di media sosial, meme yang menilai Ronaldo pantas meraih Ballon d'Or juga tersebar. Banyak meme menceritakan Ronaldo lebih pantas dari Messi untuk merebut gelar individu pesepakbola paling prestisius itu.

Salah satunya adalah meme yang memperlihatkan Messi menyodorkan trofi Ballon d'Or ke Ronaldo. Meme itu adalah editan selebrasi Messi usai menjebol gawang Madrid di laga El Clasico April lalu.

Messi yang harusnya memegang jersey, diganti menjadi memegang trofi Ballon d'Or. Jadilah seperti foto Messi menyerahkan trofi tersebut ke arah Ronaldo.

Ronaldo <i>Nge-like</i> Meme Messi Serahkan Trofi Ballon d'OrFoto: Ist


Meme tersebut memang biasa-biasa saja, namun dilansir 101greatgoals, akun Instagram pribadi Ronaldo menyukai unggahan rekannya yang bernama Edgar Filipe Ferreira Caires, dengan akun @edgarcaires34. Sontak Netizen pun heboh.

Selain meme itu, masih banyak lagi meme soal Messi yang seolah 'kalah telak' dari Ronaldo. Ketika meme soal Ballon d'Or yang disukai langsung oleh Ronaldo, bisa jadi sang pemain memang mengidamkan gelar tersebut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar