photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Eriksen: Akan Sulit Menolak Barca


Kepo Terkini - Christian Eriksen tak menutup kemungkinan hijrah ke Barcelona. Menurut gelandang serang Tottenham Hotspur itu, pemain mana pun akan sulit untuk menolak Barca.

Eriksen tampil apik bersama Spurs sejak kedatangannya dari Ajax di musim panas 2013. Pemain berkebangsaan Denmark itu tercatat mengemas 31 gol dan 41 assist dalam 134 penampilan di Premier League.

Permainan oke Eriksen kabarnya membuat Barca tergoda. Blaugrana disebut-sebut berpotensi memboyongnya ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Menanggapi rumor itu, Eriksen mengaku akan mempertimbangkan kemungkinan pindah jika Barca benar-benar menginginkannya.

Apalagi, Eriksen setidaknya sudah tahu bagaimana pola latihan di Barca. Sebab, pada saat remaja dia sudah lebih dulu melakukan trial di Barca. Sampai akhirnya, tawaran dari Ajax Amsterdam pada 2008 lebih dulu datang.

"Saya pernah ke sana (trial sewaktu remaja) pada satu kesempatan, dan hasilnya tidak berjalan dengan baik. Tapi Barcelona adalah klub yang fantastis - saya pikir tidak banyak pemain yang akan menolak Barcelona," kata Eriksen kepada Ekstra Bladet, yang dikutip ESPN.

"Namun, ada 'ketertarikan' dan kemudian ada ketertarikan yang konkret. Sampai ada ketertarikan yang konkret, saya tak punya opini soal itu," ujarnya.

"Di masa mendatang, saya melihat diri saya berada di level tertinggi. Itulah yang saya impikan. Itu bisa saja terjadi dalam dua sampai tiga tahun," kata Eriksen.

Eriksen saat ini terikat kontrak dengan Spurs hingga tahun 2020 mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar