photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dikeluarkan dari Divisi, T.O.P Dicibir Usai Tersenyum di Kantor Polisi


Kepo Terkini - Kasus masih terus menjadi sorotan publik. Terbukti menggunakan ganja, member yang tengah wamil ini akhirnya resmi dikeluarkan dari divisinya di Kepolisian Gangnam.

Senin (5/6) kemarin, foto-foto T.O.P usai keluar dari kantor polisi dirilis oleh banyak media. Dalam foto tersebut, pelantun "FXXX IT" ini terlihat gagah mengenakan seragam polisi warna biru lengkap dengan topinya.

Tersandung kasus, T.O.P juga terlihat menunduk dan menyembunyikan wajah dibalik topi yang dipakainya. Rupanya, foto-foto T.O.P itu juga menjadi sorotan netter yang malah fokus dengan ekspresi artis YG Entertainment tersebut.



Netter menyadari kalau T.O.P terlihat tersenyum tipis saat keluar dari Kantor Polisi Gangnam tempatnya wamil itu. Tak pelak lagi, idol berusia 29 tahun itu pun dibanjiri berbagai komentar pedas netter Korea.

"Dia tersenyum? Apa dia sudah gila? Kau kira ini lucu ya?" komentar netter. "Dia terlihat seperti psikopat. Bisa-bisanya tersenyum seperti itu," sambung lainnya. "Apa dia sedang pakai marijuana? Harusnya dia juga dipenjara karena kasus ini," tambah lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar