photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bale Takkan Tinggalkan Madrid Musim Depan


Kepo Terkini - Gareh Bale memang menjalani musim 2016/2017 dengan tak menyenangkan. Tapi itu tak membuat pesepakbola Wales tersebut ingin meninggalkan Real Madrid.

Bale memang tak tampil impresif musim ini menyusul cedera yang berulang kali menimpanya. Dia cuma bermain 27 kali di seluruh kompetisi dengan torehan tujuh gol dan lima assist.

Musim yang mengecewakan tentunya untuk Bale mengingat rekan-rekannya di lapangan justru berjibaku untuk merebut gelar La Liga dan Liga Champions. Bahkan di laga final yang dihelat di Cardiff yang merupakan kampung halaman Bale, dia cuma bermain kurang dari 30 menit.

Wajar saja dengan kondisi seperti ini muncul lagi rumor yang menyebut Bale bakal meninggalan Madrid musim panas ini. Klub peminatnya tentu masih Manchester United yang sudah lama ingin mendatangkan pesepakbola 27 tahun tersebut.

Kabarnya MU siap menggelontorkan dana besar untuk memulangkan Bale ke Premier League. Kabar yang mana dibantah keras oleh Bale yang menyatakan kesetiaannya bersama Madrid.

"Saya sudah menekan kontrak jangka panjang Madrid," ujar Bale seperti dikutip Soccerway.

"Keluarga saya bahagia di sini dan saya pun demikian, jadi kami akan tetap lanjut di sini. Kami sudah memenangi banyak gelar dan saya bahagia," sambungnya.

"Saya hanya perlu berlibur dan beristirahat lalu tampil lebih baik musim depan - khususnya agar engkel saya pulih sepenuhnya."

"Lalu tentunya saya akan bekerja keras di sesi pramusim agar lebih kuat dan siap untuk musim depan. Saya sangat bersemangat," tutup Bale yang terikat kontrak hingga 2022 itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar