photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sama-Sama Cantik, Yoona Ajak Aktris Tiongkok Ini Adu Unyu


Kepo Terkini - memang tak pernah gagal memukau fans dengan kecantikannya. Sama seperti baru-baru ini, member tersebut sukses bikin para penggemar meleleh saat melihat wajah cantiknya di acara Mademoiselle Prive Chanel.

Belum cukup dengan itu, lagi-lagi Yoona siap membuat para penggemarnya melongo dengan foto barunya. Lewat Weibonya, pelantun "Lion Heart" itu menguggah 2 selfie cantik bersama sahabatnya yang tak lain adalah Sun Xiao Xiao.

Dalam foto pertamanya, Yoona dan Sun Xiao Xiao terlihat kompak tersenyum manis sambil memangku wajah mereka. Terlihat mirip, Yoona dan aktris Tiongkok ini terlihat bak kembaran saking cantiknya.



Sedangkan di foto kedua, Yoona dan Sun Xiao Xiao malah adu unyu dengan mengerucutkan bibirnya. Main bareng di "God of War, Zhao Yun" membuat keduanya jadi dekat, netter pun memuji foto Yoona dan Sun Xiao Xiao ini.

"Mereka cantik bangeeet. Jadi ikut seneng melihat persahabatan Yoona dan Sun Xiao Xiao ini," ujar netter. "Ah, kecantikan Yoona nggak pernah berubah ya. Dia selalu cantik!" puji lainnya. "Yoona terlihat unyu dan muda saat pose bareng Sun Xiao Xiao. Mereka imuuut," sambung yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar