photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Carrick: Aku Mungkin Bisa Bermain Selama Giggs


Kepo Terkini - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, membuka kans untuk bermain lebih lama lagi. Dia yakin bisa menyamai Ryan Giggs.

Bersama MU, Giggs menjalani kariernya sebagai pesepakbola hingsa usia 40 tahun. Dia kemudian memutuskan untuk menjadi pelatih.

Carrick saat ini sudah menginjak 35 tahun. Dia baru saja mendapatkan sodoran kontrak baru dari The Red Devils. Ikatan baru itu berdurasi selama satu musim ke depan.

Lamanya karier Giggs itulah yang sedang berusaha disamai oleh Carrick. Dia sama sekali tak memikirkan usianya.

"Aku sama sekali tak kepikiran umur di benakku, aku hanya harus menjalaninya tahun demi tahun," kata Carrick di Soccerway.

"Aku juga mengatakannya tahun lalu, aku mengatakannya setahun sebelumnya, dan aku mengatakannya tahun depan juga."

"Aku belajar banyak dari Giggsy dan pemain lain seperti Scholes dan Gary Neville, yang terus bermain hingga akhir usia 30-an."

"Itu mungkin membuatku bisa bermain selama Giggsy (memutuskan pensiun), tapi saya tak begitu yakin," tambahnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar