photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Park Bo Gum-Jang Nara Dikabarkan Menikah, Netter Tolak Mentah-Mentah


Kepo Terkini - Baru-baru ini sempat beredar kabar kalau dan akan menikah. Pasangan yang usianya selisih 12 tahun tersebut dipertemukan di drama "I Remember You" dan sebelumnya juga sempat dikabarkan berpacaran.

Gosip rencana pernikahan Park Bo Gum dan Jang Nara ini berawal saat keduanya disebut-sebut terlihat bersama di Cheongdam Wedding Street. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh agensi, yang menyebutnya tak masuk akal.

Tak ketinggalan, berita ini rupanya juga menyedot perhatian netter. Tak sedikit netter yang menilai kalau Park Bo Gum dan Jang Nara sama sekali tak cocok dan menolak keras kalau keduanya menjalin hubungan asmara, belum lagi perbedaan usia mereka yang cukup jauh.

"Tidak peduli betapa cantik Jang Nara, kenapa kau memasangkannya dengan Park Bo Gum?" komentar netter. "Aku tahu kabar kencan bisa terjadi pada siapa saja tapi mereka sama sekali nggak cocok dan mereka terasa seperti dari generasi yang berbeda dengan perbedaan usia mereka," kata netter lainnya.

"Park Bo Gum pasti sudah gila kalau mau menikah saat dia sedang berada di puncak seperti sekarang," ujar netter. "Bahkan kalaupun mereka memang pacaran, aku ragu mereka berencana menikah. Tapi aku masih ragu kalau mereka beneran pacaran." imbuh yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar