photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ngamuk Choa Hengkang, Fans Ini Gilas Album AOA dengan Mobilnya


Kepo Terkini - Hengkangnya pastinya membuat fans patah hati. Lewat Instagram, Choa juga curhat habis-habisan tentang kondisi kesehatan hingga akhirnya ia memutuskan meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya itu.

Tak hanya sedih, ternyata ada juga fans yang terlanjur kecewa dengan keputusan Choa ini. Marah ditinggal hengkang oleh Choa, penggemar tersebut nekat melakukan aksi yang membuat netter lain geger.

Bagaimana tidak, penggemar tersebut mengunggah foto album-album AOA yang diletakkan di aspal. Fans tersebut kemudian nekat menggilas album idolanya itu dengan mobilnya. Pastinya, aksi ini langsung dibanjiri kritikan pedas netter.



"Wow ini keterlaluan! Harusnya dia memberikannya pada fans lain daripada menghancurkan album seperti in," ujar netter. "Dasar bodoh, dia menghancurkan album yang dibeli dengan uangnya sendiri," tambah lainnya. "Mungkin dia hanya fans Choa dan bukan AOA. Yang seperti itu juga nggak pantas disebut fans!" sambung lainnya.

Di lain sisi, pernyataan Choa keluar dari AOA ini bertentangan dengan agensi. FNC Entertainment selaku agensi malah menyatakan kalau keluarnya Choa belum resmi diputuskan dan masih dalam tahap diskusi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar