photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Momo Twice Hingga Seulgi Red Velvet Disebut Punya Abs Paling Seksi, Setuju?


Kepo Terkini- Untuk menjadi idol, penampilan adalah yang terpenting setelah bakat menyanyi dan menari. Maka tak heran, banyak ditemukan idol yang memiliki bodi impian perempuan dan laki-laki.

Seperti 5 idol ini yang tampaknya membuat iri para fangirl. Tak hanya cantik dan berbakat, kelimanya sukses membentuk badan ramping dan memiliki abs seksi yang jarang dimiliki perempuan.

Yang pertama adalah . Setelah 2 tahun debut, Momo semakin memiliki badan fit, ramping, dan abs seksi. Ketika kenakan crop top saat manggung, terlihat abs seksi Momo ini bakal bikin iri para perempuan.



Berikutnya adalah . Tak hanya sempurna di pemotretan, penampilan Seulgi diatas panggung selalu tuai perhatian. Apalagi abs seksinya menambah sempurnanya penampilan member ini.

Ketiga adalah idol rookie yakni . Sejak awal kemunculannya, Sejeong adalah idol mungil namun memiliki bodi fit, lengan yang cukup kekar, perut yang dihiasi oleh abs.

Ada lagi member Twice yang tak kalah seksi dengan Momo. juga memiliki badan ramping dan abs seksi yang ia pamerkan di beberapa penampilannya di atas panggung.

Yang terakhir adalah . Abs seksi miliki Krystal menambah sempurna penampilannya. Meski sekarang ini belum ada jadwal manggung, Krystal sering pamerkan abs di foto lawas. Ada idolamu diatas?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar