photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MU Tantang Madrid, Mourinho: Sebuah Kehormatan Menghadapi Tim Terbaik di Eropa


Kepo Terkini - Jose Mourinho antusias menyambut laga Piala Super Eropa. Menghadapi Real Madrid sang juara Liga Champions disebutnya sebagai sebuah kehormatan.

Manchester United akan berlaga di Piala Super Eropa dengan status sebagai juara Liga Europa. 'Setan Merah' memenangi Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final.

Madrid akan jadi lawan MU dalam pertandingan Piala Super Eropa yang akan digelar di Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus mendatang. Los Blancos baru saja menorehkan sejarah dengan menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan titel Liga Champios sekaligus memenangi gelar yang ke-12.

Ini akan jadi duel perdana Mourinho dengan Madrid usai meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2013 lalu. Laga Piala Super Eropa juga merupakan kesempatan bagi Mourinho untuk memenangi gelar yang selama ini belum pernah ia dapatkan.

"Ini adalah sebuah kehormatan," ujar Mourinho seperti dilansir Marca.

"Tim manapun yang menjuarai Liga Europa seharusnya merasa terhormat bisa punya kesempatan untuk menghadapi tim terbaik di Eropa, yaitu juara Liga Champions."

Sebagai juara Liga Europa, MU juga berhak tampil di Liga Champions musim depan.

"Memasuki Liga Champions adalah hal baru untuk banyak pemain kami. Pramusim kami akan menarik, dengan pertandingan persahabatan melawan Barcelona, Manchester City, sebelum Piala Super di bulan Agustus," kata Mourinho.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar