photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Balotelli Menuju Dortmund?


Kepo Terkini - Mino Raiola mengklaim Mario Balotelli akan bergabung ke Borussia Dortmund. Tapi ada dugaan sang super-agent cuma asal omong saja.

Balotelli bergabung dengan Nice pada musim panas 2016 lalu dengan durasi kontra satu tahun. Bersama klub asal Prancis itu, Balotelli bangkit dan mengemas 17 gol dari 28 penampilan di seluruh ajang.

Catatan tersebut terbilang oke. Namun belum jelas apakah Nice akan memperpanjang kontrak striker 26 tahun tersebut atau tidak, dengan batas akhirnya hanya sampai 30 Juni ini. Beredar kabar klub tak sanggup memenuhi nilai perpanjangan kontrak sang pemain.

Nah, di tengah masa depan Balotelli yang belum jelas itu, Raiola tahu-tahu saja nongol di Signal Iduna Park yang mana markas Dortmund. Raiola muncul dan mengejutkan para wartawan yang sedang menghadiri acara pengenalan Peter Bosz sebagai pelatih anyar Dortmund.

Maka muncullah pertanyaan apakah Dortmund akan merekrut Balotelli, yang diajukan oleh wartawan Bild.

"Apakah Dortmund akan merekrut Balotelli? Ya, Balotelli akan bermain untuk Dortmund," kata Mino, dikutip Football Italia.

Sejauh ini belum diketahui betul apakah pernyataan Raiola sekadar guyonan atau bukan, mengingat dia juga mewakili banyak pemain lain. Salah satunya adalah pemain muda Ajax Amsterdam Justin Kluivert, yang disebut-sebut berpeluang menyusul Bosz ke Dortmund.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar